Benzema Dinilai Waktunya Bermain untuk Timnas Telah Habis

Benzema Dinilai Waktunya Bermain untuk Timnas Telah Habis

Benzema Dinilai Waktunya Bermain untuk Timnas Telah Habis

prediksi7up.com – Karim Benzema sudah lama tidak kenakan jersey Tim nasional Prancis. Akhir kali dia mengenakannya di tahun 2015. Menurut Noel Le Graet, Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), tidak ada lagi tempat untuk pemain Real Madrid itu. Benzema Dinilai Waktunya Bermain untuk Timnas Telah Habis

Benzema Dinilai Waktunya Bermain untuk Timnas Telah Habis

Banzema terlilit masalah skandal video sex yang menyertakan rekanan satu negaranya, Mathieu Valbuena. Valbuena menyebutkan Benzema memeras dirinya dengan meneror akan sebarkan video sex kepunyaannya. Masalah ini membuat jalinan keduanya merenggang.

“Kasus Valbuena-Benemaza masuk set baru akhir minggu lalu, tetapi ini semua belumlah selesai,” ungkap Le Graet, diambil dari Ouest-France.

Masalah itu berlangsung pada tahun 2015. Sampai sekarang ini, masalah itu belumlah tuntas. Didier Deschamps, pelatih Les Bleus juga menyebutkan salah satunya alasan tidak lagi menyebut bekas pemain Olympique Lyon ialah sebab dirinya terserang skandal itu.

“(Masalah) itu terjadi tiga atau empat tahun yang lalu. Semestinya kita dapat mengakhirinya bertambah cepat serta itu merugikan kita,” imbuhnya.

Tidak dipanggilnya Benzema dalam beberapa tahun paling akhir di Tim nasional Prancis ialah murni sebab sikapnya sampai kini. Buat Le Graet, dia tidak mempunyai masalah apa pun dengan Benzema serta tidak ada masalah dengan rasialis.

“Aku tidak mempunyai masalah apa pun dengan Karim, ia selalu berperilaku baik di Tim nasional. Tapi, saya duga saatnya waktu habis bersama dengan Les Bleus, terpenting sebab penampilannya yang selalu lebih buruk belakangan ini,” tutupnya.

Benzema mempunyai 81 tampilan dengan Tim nasional Prancis. 27 gol sudah beri untuk Les Bleus serta memberi 18 assist untuk rekan-rekannya.