Beberapa Fakta Menarik Setelah Liverpool Bungkam Bayern

Beberapa Fakta Menarik Setelah Liverpool Bungkam Bayern

Beberapa Fakta Menarik Setelah Liverpool Bungkam Bayern

prediksi7up.com – Liverpool sukses pastikan satu tempat di set perempat final Liga Champions sesudah sukses kemenangan 3-1 di markas Bayern Munich, di Allianz Ajang Kamis (14/3) pagi hari WIB. Kemenangan ini dicapai karena dua gol Sadio Mane. Beberapa Fakta Menarik Setelah Liverpool Bungkam Bayern

Beberapa Fakta Menarik Setelah Liverpool Bungkam Bayern

Menit 26, Mane sukses buka skor sesudah terima operan panjang Virgil van Dijk. Dia pun manfaatkan kekeliruan Manuel Neuer yang keluar dari mulut gawangnya.

Tuan-rumah menyamai posisi di menit 39. Bermula dari penetrasi Serge Gnabry, Joel Matip salah mengntisipasi jalannya bola serta justru cetak gol bunuh diri. Score jadi imbang 1-1.

Van Dijk dapat kembalikan kelebihan The Reds di menit 59. Bek asal Belanda itu sukses menanduk umpan sepak sudut kiriman Trent Alexander-Arnold.

Mane sukses akhiri harapan Die Roten sesudah cetak gol keduanya di laga ini pada menit 84. Kesempatan ini, pemain dari Senegal itu mengoptimalkan umpan kiriman Mohamed Salah. Score jadi 3-1 untuk Liverpool serta posisi bertahan sampai pertandingan selesai.

Tersebut 5 Bukti Menarik Selesai Liverpool Permalukan Bayern Munich:

  • Virgil van Dijk ialah pemain Belanda pertama yang cetak gol serta memberi assist dalam babak knockout Liga Champions semenjak Arjen Robben pada 2014 menantang Manchester United.
  • Untuk kali pertamanya dalam 13 tahun, tidak ada team Jerman yang sampai perempat final Liga Champions.
  • Untuk kali pertamanya dalam sejarah Liga Champions, 3 team Jerman didepak wakil Inggris di babak knockout pada tahun yang sama.
  • Joel Matip ialah pemain Liverpool ke empat yang cetak gol bunuh diri di Liga Champions sesudah Sami Hyypia (versus Besiktas pada 2007), John Arne Riise (versus Chelsea 2008) serta James Milner (versus Roma pada 2018).
  • Akan ada empat team Inggris di perempat final Liga Champions untuk kali pertamanya semenjak musim 2008-09.