Beberapa Fakta dari Pertandingan Antara Liverpool Lawan Everton

Beberapa Fakta dari Pertandingan Antara Liverpool Lawan Everton

Beberapa Fakta dari Pertandingan Antara Liverpool Lawan Everton

prediksi7up.com – Liverpool sukses menunjukkan diri menjadi team terbaik di Merseyside sesudah menaklukkan Everton pada partai kelanjutan Premier League, (3/12). Gol tunggal Divock Origi di penghujung laga sukses membawa The Reds mencapai tiga angka. Beberapa Fakta dari Pertandingan Antara Liverpool Lawan Everton

Beberapa Fakta dari Pertandingan Antara Liverpool Lawan Everton

Di partai itu, tentu saja ada banyak bukti menarik yang berlangsung. Tersebut ringkasan lima bukti menatik dari partai Derbi Merseyside pada Liverpool versus Everton:

DAMPAK POSITIF FABINHO

Walau tidak terlalu seringkali dimainkan oleh Juergen Klopp, Fabinho dapat memberi peran optimal di partai menantang Everton. Pemain dari Brasil itu dapat menjalankan peranannya menjadi gelandang jangkar dengan prima.

Saat 90 menit, dia sukses memperlancar 6 tekel. Jumlahnya itu jadi yang paling banyak pada partai Derbi Merseyside musim ini.

EVERTON JADI LAWAN FAVORIT ORIGI

Selain Fabinho, pemain yang jarang memperoleh peluang untuk tampil ialah Divock Origi. Sebelum dimasukkan pada menit ke-84, Origi benar-benar belumlah bermain di arena Premier League musim ini.

Akan tetapi, dia sukses manfaatkan peluang langka yang dikasihkan oleh Klopp dengan optimal. Dia dapat cetak gol kemenangan Liverpool di penghujung laga. Gol itu membuat pemain dari Belgia itu sukses mencaetak tiga gol ke gawang Everton. Semakin banyak di banding klub-klub lain.

REKOR POSITIF MILIK JUERGEN KLOPP

Kemenangan ini makin perpanjang rekor positif punya Juergen Klopp pada partai menantang Everton. Dari tujuh partai menantang The Toffees, bekas taktisi Borussia Dortmund itu selalu tidak sekalinya menerima kekalahan.

Selain itu, kemenangan ini pula jadi yang pertama untuk Klopp atas Marco Silva. Dari dua partai awal mulanya menantang Silva, Klopp tidak sekalinya dapat mencetak kemenangan.

ROMANTISME LIVERPOOL DAN KAVANAGH

Partai Derbi Merseyside pertama musim ini di pimpin oleh wasit muda, Chris Kavanagh. Sebelum partai ini diselenggarakan, Liverpool mempunyai rekor yang positif bersama dengan Kavanagh. Dari dua partai yang di pimpin Kavanagh, The Reds selalu sukses mencapai kemenagnan serta clean sheet.

Kemenangan di partai menantang Everton juga makin perpanjang rekor positif The Reds di bawah Kavanagh. Selain itu, Kavanagh seakan jadi mimpi jelek dari Everton. Masalahnya The Toffees selalu menerima kekalahan di tiga partai paling akhir yang di pimpin oleh Kavanagh.

RENTETAN REKOR BURUK EVERTON DI ANFIELD

Saat hampir dua dekade, Anfield seakan jadi mimpi jelek untuk Everton. Masalahnya mereka selalu tidak berhasil mencapai kemenagan di Anfield dalam 17 tahun paling akhir.

Selain itu, The Toffees ikut selalu tidak berhasil cetak clean sheet di tujuh kunjungan terakhir kalinya ke Anfield. Kekalahan ini pula memutuskan trend positif dari skuat bimbingan Marco Silva yang awal mulanya sukses mencapai tiga kemenangan berturut-turut.