Barcelona Semakin Kokoh di Puncak Berkat Dua Gol Suarez

Barcelona Semakin Kokoh di Puncak Berkat Dua Gol Suarez

Barcelona Semakin Kokoh di Puncak Berkat Dua Gol Suarez

prediksi7up.com – Barcelona sukses memperkokoh posisinya di puncak klassemen LaLiga selesai mencetak kemenangan besar atas Eibar, Minggu (13/1) malam waktu ditempat. Kemenangan ini dilihat oleh 71.000 pasang mata yang memadati Camp Nou. Barcelona Semakin Kokoh di Puncak Berkat Dua Gol Suarez

Barcelona Semakin Kokoh di Puncak Berkat Dua Gol Suarez

Tampil menjadi team favorit, Barcelona tidak perlu waktu lama untuk cetak gol. Di menit ke-19, Luis Suarez sukses cetak gol sesudah bertukar umpan dengan Philippe Coutinho.

Walau ketinggalan, Eibar tidak patah arang. Mereka dapat bertahan dengan baik di set pertama serta kadang-kadang memperlancar serangan. Gol dari Suarez juga jadi hanya satu pembeda kedua team di paruh pertama.

Di set kedua, Azulgrana yang telah unggul selalu tampil mendesak untuk melipatgandakan kelebihannya. Mereka juga sukses cetak gol melalui Lionel Messi pada menit ke-53. Gol ini bermula dari kekeliruan salah seorang gelandang Eibar yang kehilangan bola di ruang beresiko.

Unggul dua gol, Azulgrana juga mulai bermain dengan terlepas serta tiada desakan. Pada menit ke-59, Suarez sukses cetak gol keduanya di laga ini. Kesempatan ini, dia cetak gol sesudah lakukan tindakan individu di kotan penalti team tamu.

Di bekas waktu laga, Barcelona selalu mendesak untuk melebarkan kelebihan. Akan tetapi, tidak ada lagi gol yang terbentuk. Kemenangan ini membuat anak asuh Ernesto Valverde sukses menghimpun 43 poin dari 19 laga. Unggul lima angka dari Atletico Madrid yang berada di posisi runner up.

SUSUNAN PEMAIN BARCELONA VS EIBAR:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto (Nelson Semedo 83′), Clement Lenglet, Gerard Pique, Jordi Alba; Arthur (Ousmane Dembele 72′), Sergio Busquets (Arturo Vidal 66′), Ivan Rakitic; Philippe Coutinho, Luis Suarez, Lionel Messi

Pelatih: Ernesto Valverde

Eibar: Asier Riesgo; Ruben Pena, Anaitz Arbilla, Pedro Bigas, Jose Angel; Pape Diop, Gonzalo Escalante (Kike 77′); Fabian Orellana, Joan Jordan, Marc Cucurella (Pablo de Blasis 64′); Sergi Enrich (Marc Cadona 83′)

Pelatih: Jose Luis Mendilibar

Kartu Kuning: Suarez 44′, Pique 70′ – Enrich 42′