Barcelona Meneruskan Rekor Buruk di Giuseppe Meazza

Barcelona Meneruskan Rekor Buruk di Giuseppe Meazza

Barcelona Meneruskan Rekor Buruk di Giuseppe Meazza

prediksi7up.com – Hasil imbang 1-1 menantang Inter Milan pada matchday IV Liga Champions, Rabu (7/11/2018) pagi hari WIB, membuat Barcelona belumlah dapat mematahkan satu kebiasaan jelek. Hasil itu membuat El Barca sekarang tidak sempat menang atas I Nerazzurri dalam empat lawatan ke Stadion Giuseppe Meazza. Barcelona Meneruskan Rekor Buruk di Giuseppe Meazza

Barcelona Meneruskan Rekor Buruk di Giuseppe Meazza

Anak-anak asuh Ernesto Valverde sudah sempat menyemai keinginan waktu Malcom sukses mengalahkan Samir Handanovic saat pertandingan cuma bersisa enam menit. Akan tetapi, kegagalan posisi belakang memblok serangan Inter di menit ke-87 membuat kemenangan urung dituai sebab Mauro Icardi sukses menjebloskan bola ke gawang Marc Andre ter Stegen.

Dalam tiga lawatan ke Giuseppe Meazza awal mulanya, Barcelona cuma dapat mencapai tiga hasil imbang serta sekali kalah. Hasil imbang 0-0 dituai El Barca pada babak group kedua Liga Champions 2002-03. Perihal sama terulang lagi pada babak group Liga Champions 2009-10. Saat itu, mereka ikut cuma pulang dengan hasil imbang tiada gol.

Pada musim 2009-10 itu, kedua klub kembali bertemu pada set semi final. Akhirnya jelek buat Barcelona. Waktu melawat ke Kota Milan, mereka dihajar 1-3. Unggul terlebih dulu melalui gol Pedro Rodriguez waktu pertandingan baru masuk menit ke-19, El Barca roboh oleh gol-gol yang dibikin Wesley Sneijder, Maicon, serta Diego Milito.

Satu catatan menarik, kekalahan yang dihadapi Barcelona di Giuseppe Meazza pada semi final itu tidak lepas dari aspek nonteknis. Mereka mesti meniti perjalanan melelahkan dengan bus sebab erupsi Gunung Api Eyjafjallajokull membuat bandara-bandara di Italia ditutup.