Barcelona Lolos ke Semifinal Copa del Rey Setelah Bungkam Sevilla

Barcelona Lolos ke Semifinal Copa del Rey Setelah Bungkam Sevilla

Barcelona Lolos ke Semifinal Copa del Rey Setelah Bungkam Sevilla

prediksi7up.com – Barcelona sukses meluncur set semi final Copa del Rey sesudah mencetak kemenangan besar atas finalis musim lalu, Sevilla. Kemenangan besar ini dicapai di Camp Bou pada Rabu (30/1) malam waktu ditempat. Barcelona Lolos ke Semifinal Copa del Rey Setelah Bungkam Sevilla

Barcelona Lolos ke Semifinal Copa del Rey Setelah Bungkam Sevilla

Barcelona yang memerlukan kemenangan langsung tancap gas. Team tuan-rumah cuma memerlukan waktu 13 menit untuk buka kelebihan melalui Philippe Coutinho.

Pada menit ke-27, team tamu mendapatkan peluang emas untuk menyamai posisi. Akan tetapi,tendangan penalti dari Ever Banega sukses diselamatkan oleh Jasper Cillessen. Empat menit berlalu, Ivan Rakitic sukses melipatgandakan kelebihan team tuan-rumah.

Set pertama juga selesai dengan kelebihan 2-0 untuk Azulgrana. Walau telah unggul dua gol, Barcelona tidak mengendurkan intensitas serangannya. Pada menit ke-53, Coutinho sukses cetak gol keduanya di laga ini.

Semenit berlalu, giliran Sergi Roberto yang dapat mencabik jala gawang Juan Soriano. Unggul empat gol, Barcelona mulai mengendurkan serangan.

Perihal ini digunakan dengan optimal oleh team tamu. Pada menit ke-68, Guillhermo Arana sukses mengecilkan ketinggalan Los Rojiblancos. Pada menit ke-75, Lionel Messi memperoleh peluang emas untuk cetak gol ke lima Azulgrana di laga ini. Akan tetapi tendangannya dari jarak dekat sukses diselamatkan oleh Soriano.

Pada menit ke-88, Luis Suarez sukses cetak gol ke lima Barcelona melalui pola serangan balik. Di penghujung laga, Lionel Messi akhirnnya dapat menjebol gawang Soriano serta pastikan Azulgrana meluncur ke set semi final dengan kelebihan aggregate, 6-3.

SUSUNAN PEMAIN BARCELONA VS SEVILLA:

Barcelona: Jasper Cillessen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Arturo Vidal 76′), Arthur (Carles Alena 90′); Philippe Coutinho (Nelson Semedo 81′), Luis Suarez, Lionel Messi

Pelatih: Ernesto Valverde

Sevilla: Juan Soriano; Daniel Carrico, Simon Kjaer, Sergi Gomez; Quincy Promes, Ever Banegan (Wissam Ben Yedder 77′), Ibrahim Amadou, Roque Mesa (Franco Vazquez 77′), Guillherme Arana (Bryan Gil 84′); Andre Silva, Pablo Sarabia

Pelatih: Pablo Machin

Kartu Kuning: Suarez 30′- Roque Mesa 30′, Carrico 34′ Gomez 73′