Barcelona Kian Nyaman di Puncak Klasemen La Liga

Barcelona Kian Nyaman di Puncak Klasemen La Liga

Barcelona Kian Nyaman di Puncak Klasemen La Liga

prediksi7up.com – Barcelona sukses menjaga tempatnya di puncak klassemen LaLiga sesudah dapat mencetak kemenangan atas Leganes pada Minggu (20/1) malam waktu ditempat. Kemenangan ini dicapai di depan beberapa ribu Cules yang memadati Camp Nou. Barcelona Kian Nyaman di Puncak Klasemen La Liga

Barcelona Kian Nyaman di Puncak Klasemen La Liga

Tampil tiada Lionel Messi, Barcelona langsung ambil ide serangan di awal-awal laga. Leganes juga melayani permainan menyerang team tuan-rumah dengan taktik bertahan yang cukuplah agresif.

Pada menit ke-10, Philippe Coutinho hampir menjebol gawang Ivan Cuellar. Akan tetapi, tendangannya masih tetap meleset. Selalu menyerang, team tuan-rumah baru dapat buka kelebihan pada menit ke-34 melalui Ousmane Dembele yang manfaatkan umpan dari Jordi Alba.

Tidak ada gol penambahan yang terbentuk di bekas waktu set pertama. Di paruh kedua, Azulgrana kembali meneruskan pendekatan menyerang mereka. Coutinho lagi-lagi tidak berhasil manfaatkan kesempatan emas yang dia temukan pada menit ke-48.

Asik menyerang, Blaugrana malah kecurian. Pada menit ke-57, Martin Braithwaite sukses menyamai posisi melalui pola serangan balik. Dia sukses menyambar umpan kiriman dari Youssef En-Nesyri.

Kecurian, Barcelona makin tampil menggila di posisi depan. Ernesto Valverde juga akan memutuskan untuk masukkan Lionel Messi serta Ivan Rakitic menukar posisi dari Carles Alena serta Arthur pada menit ke-64. Masuknya Messi serta Rakitic sukses memberi dimensi baru di posisi serang Barcelona.

Pada menit ke-71, Barcelona sukses kembalikan kelebihan melalui Luis Suarez. Tidak lama sesudahnya, Messi memberi intimidasi ke gawang Cuellar. Akan tetapi, Cuellar masih tetap dapat selamatkan usaha dari Messi. L

Messi pada akhirnya dapat cetak gol di penghujung laga. Team tuan-rumah juga dapat mencetak kemenangan dengan skor akhir, 3-1. Hasil ini membuat Barcelona sekarang mempunyai kelebihan lima poin dari Atletico Madrid di puncak klassemen LaLiga.