Barcelona Kandaskan Perlawanan Vallecano Walau Sempat Tertinggal

Barcelona Kandaskan Perlawanan Vallecano Walau Sempat Tertinggal

Barcelona Kandaskan Perlawanan Vallecano Walau Sempat Tertinggal

prediksi7up.com – Barcelona dengan perkasa menaklukkan Rayo Vallecano di Estadio de Vallecas, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Bagaimana tidak, mereka sukses menang 3-2 di markas lawan sebelumnya setelah sudah sempat ketinggalan 1-2. Barcelona Kandaskan Perlawanan Vallecano Walau Sempat Tertinggal

Barcelona Kandaskan Perlawanan Vallecano Walau Sempat Tertinggal

Club Katalonia sebenarnya memulai pertandingan dengan begitu baik. Ini dibuktikan dengan kesuksesan mereka pimpin terlebih dulu di menit ke-10 melalui sontekan Luis Saurez yang manfaatkan umpan Jordi Alba dari sisi kiri.

Sesudah unggul, performa Barcelona sudah sempat meleng. Ini juga yang digunakan Vallecano dengan mengurung pertahanan team tamu. Akhirnya juga tampak di menit ke-35 melalui Jose Pozo. Gol ini sekaligus juga tutup set pertama.

Selesai interval, Vallecano terlebih dulu menggebrak. Alvaro Garcia dapat mengagetkan team tamu melalui gol yang dia bikin di menit ke-57. Gol itu sekaligus juga membuat Barcelona tersentak. Pelatih Ernesto Valverde lalu lakukan pergantian dengan masukkan Ousmane Dembele.

Akhirnya juga tampak tiga menit mendekati bubar. Melalui pola serangan cepat, Dembele yang bebas berdiri dapat menyamai posisi selesai manfaatkan umpan dari Gerard Pique.

Vallecano yang sudah sempat terbuai sebab sudah sempat unggul pada akhirnya mesti gigit jari sesudah gol kedua Suarez pastikan kemenangan team tamu. Penambahan tiga poin ini juga membuat Azulgrana masih pimpin puncak LaLiga dengan 24 poin. Sedang tuan-rumah masih tetap terjerat di zona degradasi dengan enam angka.

Formasi Pemain:
Rayo Vallecano (4-1-4-1): 1-Alberto Garcia; 7-Alex Moreno, 16-Jordi Sangat, 23-Alejandro Galvez (Emiliano Velazquez 71′), 17-Luis Advincula; 27-Santi Comesana; 22-Jose Pozo, 8-Oscar Trejo (Alvaro Garcia 56′), 12-Giannelli Imbula, 11-Adri Embarba; 9-Raul De Tomas (Alex Alegria 65′)
Pelatih: Michel

Barcelona (4-3-3) 1-Marc Andre Ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba; 8-Arthur (Arturo Vidal 67′), 5-Sergio Buesquets, 4-Ivan Rakitic; 12-Rafinha (Ousmane Dembele 52′), 9-Luis Suarez, 7-Philippe Coutinho (Munir El Haddadi 67′)
Pelatih: Ernesto Valverde