Barcelona Kalah dari Real Betis Saat Messi Kembali Bermain

Barcelona Kalah dari Real Betis Saat Messi Kembali Bermain

Barcelona Kalah dari Real Betis Saat Messi Kembali Bermain

prediksi7up.com – Barcelona tidak sukses perpanjang selisih poin dengan Atletico Madrid di klassemen Liga Spanyol. Walau Lionel Messi sudah bermain setelah sembuh dari cederanya, nasib yang kurang beruntung malah hadir. Barcelona harus menerima kekalahan dari Real Betis dengan skor 3-4 di Estadio Camp Nou, Minggu (11/11). Barcelona Kalah dari Real Betis Saat Messi Kembali Bermain

Barcelona Kalah dari Real Betis Saat Messi Kembali Bermain

Kekalahan ini makin menyesakkan saat mereka bermain di muka umum sendiri. Selain itu, selesai mangkir beberapa pertandingan sebab cedera lengan, Messi kembali dimainkan menjadi starter. Awal mulanya, saat Messi mangkir, Barcelona tidak sempat kalah. Bahkan juga, lawan kekal mereka, Real Madrid, sudah sempat dilumat.

Akan tetapi, nasib nahas malah hadir waktu Messi kembali. Barcelona kalah dari Real Betis. Di set pertama saja, Blaugrana bahkan juga sudah ketinggalan dua gol. Yang pertama pada menit ke-20 melalui Junior Firpo serta gol kedua Real Betis lahir dari Joaquin pada menit ke-34.

Ketinggalan dua gol di jeda pertama membuat Valverde lakukan beberapa pergantian. Di awalnya set kedua, Arthur digantikan oleh Arturo Vidal. Tidak cukuplah sampai disana, Valverde akan memutuskan menarik Malcom serta menggantikannya dengan Munir El Haddadi di menite ke-57.

Barcelona mengecilkan posisi pada menit ke-68 melalui tendangan penalti Messi. Tiga menit saat Messi cetak gol, Betis kembali menjauh melalui gol Giovani Lo Celso. Lo Celso selalu cetak gol sesudah di pertandingan awal mulanya menantang AC Milan, dia ikut cetak gol.

Pada menit ke-79, Vidal yang masuk di set kedua kembali mengecilkan posisi. Nasib apes hadir saat Ivan Rakitic memperoleh kartu kuning kedua pada menit ke-81. Dua menit sesudah Rakitic diusir wasit, Sergio Canales melebarkan jarak Betis sebelum pada akhirnya Messi kembali cetak gol di injury time set kedua.

Barcelona kalah dari real Betis dengan skor akhir 3-4. Hasil ini membuat Barcelona tidak berhasil perpanjang jarak dengan Atletico Madrid di rangking kedua serta Alaves yang menguntit di rangking ketiga.