Barcelona dan Real Madrid Sama Kuat di Camp Nou

Barcelona dan Real Madrid Sama Kuat di Camp Nou

Barcelona dan Real Madrid Sama Kuat di Camp Nou

prediksi7up.com – El Clasico jilid kedua musim ini selesai tiada pemenang. Bertanding di semi final Copa del Rey, Barcelona serta Real Madrid berbagi poin setelah laga berakhir imbang dengan skor 1-1 di Stadion Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Barcelona dan Real Madrid Sama Kuat di Camp Nou

Barcelona dan Real Madrid Sama Kuat di Camp Nou

Barcelona mesti terima fakta tidak dapat turunkan Lionel Messi menjadi starter pada pertandingan ini. Pemain berjuluk La Pulga ini menanggung derita cedera hingga tidak sangat mungkin buat dirinya bermain semenjak menit pertama.

Tidak terdapatnya nama Messi dalam starting 11 membuat dirinya untuk pertama-tama tidak bermain dalam dua El Clasico berturut-turut. Awal mulanya pada pertemuan pertama kedua team di LaLiga musim ini sang bintang pun tidak dimainkan sebab alami cedera pundak.

Bahkan juga saat dimasukkan pada set kedua sang mega bintang tidak dapat banyak berbuat sebab tidak berhasil cetak gol. Kegagalan ini sekaligus juga menyatakan dirinya yang tidak sempat bobol gawang Madrid di arena Copa del Rey.

Tampil di Camp Nou kenyataannya tidak membuat Madrid gentar. Mereka dengan cerdas manfaatkan kehadiran Lionel Messi di bangku cadangan dengan selalu mendesak pertahanan El Barca.

Sesudah beberapa kesempatan tidak berhasil membawa hasil, Lucas Vazquez pada akhirnya dapat membuat publik tuan-rumah terdiam di menit ke enam. Kerja sama apiknya dengan Karim Benzema sukses dituntaskan melalui sepakan yang menghujam jala Azulgrana.

Kebobolan di awalnya pertandingan membuat Barcelona tersentak. Mereka langsung mengurung pertahanan Madrid. Tetapi kesempatan yang didapatkan Philippe Coutinho masih tetap dapat digagalkan oleh Keylor Navas yang bertindak selaku kiper.

Beberapa kesempatan yang didapatkan anak asuh Ernesto Valverde sesudahnya juga tidak berhasil membawa hasil. Praktis pertandingan set pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk kelebihan team tamu.

Barcelona lalu merubah gaya permainannya di set kedua. Serangan terus-menerus yang digalang Coutinho, Luis Suarez, serta Malcom sering membahayakan jala Madrid.

Jeri payah klub asal Katalonia ini juga pada akhirnya berbuah hasil di menit ke-57. Malcom sukses menuliskan namanya di papan skor melalui gol yang dia lesakkan.

Kesuksesan tuan-rumah menyamai posisi membuat jalannya laga bertambah hidup. Apalagi Valverde pada akhirnya turunkan Lionel Messi pada set kedua untuk meningkatkan daya gedor serangannya.

Namun usaha itu tidak membawa hasil. Baik Barcelona ataupun Madrid tidak berhasil cetak gol penambahan di bekas laga. Score 1-1 ini sekaligus juga membuat kesempatan kedua team di semi final leg kedua untuk meluncur ke final Copa del Rey masih terbuka.