Barcelona Bisa Jual Coutinho untuk Memulangkan Neymar

Barcelona Bisa Jual Coutinho untuk Memulangkan Neymar

Barcelona Bisa Jual Coutinho untuk Memulangkan Neymar

prediksi7up.com – Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona sekarang dipertanyakan, cuma setahun sesudah dia geser dari Liverpool. Bintang Brasil itu bahkan juga diberitakan akan di jual pada musim panas yang akan datang, untuk mendanai transfer pemain yang sebelumnya mesti ia gantikan; Neymar. Barcelona Bisa Jual Coutinho untuk Memulangkan Neymar

Barcelona Bisa Jual Coutinho untuk Memulangkan Neymar

Philippa Coutinho tanda tangan kontrak dengan Barcelona pada Januari tahun lalu, serta terikat di Liga Champions. Ia cukuplah mengesankan di paruh kedua musim lalu di Camp Nou, dimana dia cetak 10 gol dalam 22 tampilan waktu Barcelona memenangi titel juara LaLiga serta Copa del Rey.

Akan tetapi, Philippa Coutinho merasakan hidupnya jadi lebih susah pada musim keduanya di Camp Nou, dimana dia cuma tampil menjadi starter pada sebuah pertandingan dari lima laga paling akhir Barca. Yaitu, waktu Blaugrana mencapai hasil imbang 1-1 di kandang Tottenham Hotspour pada Desember lalu, waktu pelatih Ernesto Valverde mainkan Starting XI yang lemah sesudah Barca yakinkan tempat di set 16 Liga Champions menjadi juara group.

Pemain berumur 26 tahun itu, yang masuk menjadi pilihan untuk posisi bek kiri yang kosong sesudah Neymar geser ke PSG, pun dilihat dapat gantikan Andres Iniesta. Akan tetapi, dia tidak pernah mengaku satu diantara dua posisi itu menjadi kepunyaannya. Saat ini, Countinho dapat buka jalan waktu Barca merencanakan datangkan kembali Neymar ke Camp Nou.

Neymar sudah kembali pada Barcelona pada beberapa peluang semenjak dia geser ke PSG pada musim panas 2017. Bintang asal Brasil itu pun mengakui, ia merindukan teman-temannya di Barca, seperti Lionel Messi serta Luis Suarez.

“Saya hadir ke session latihan mereka. Saya bicara dengan mereka semua. Saya kebetulan mendapatkan waktu yang pas, saya begitu merindukan mereka,” tandas Neymar tahun lalu.

Barca awal mulanya tidak pedulikan kembalinya Neymar, sesudah pemain itu pergi waktu PSG menebus klausul pelepasannya di tahun 2017. Tetapi, direktur jalinan kelembagaan klub, Guillermo Amor, menjelaskan pada November lalu, “Apapun mungkin terjadi”.

Coutinho sendiri sekarang ini ada di belakang Ousmane Dembele dalam posisi permainan di Camp Nou. Dia dapat jadi pemain yang di jual Barca untuk menolong menghimpun dana berjalan, yang tragisnya akan dipakai untuk buka jalan buat pemain yang sebelumnya mesti digantikan Coutinho.

Akan tetapi, kemauan Barca untuk membawa pulang Neymar nampaknya akan susah terwujud. Masalahnya PSG berkemauan mati-matian untuk menjaga bintangnya itu. Akan tetapi, di belakang monitor, roda telah berputar-putar sebab saga transfer yang penuh gejolak dari 2017 lalu nampaknya akan dicicil untuk kedua kalinya pada musim panas ini.