Barcelona Bisa Gagal Memboyong Rabiot

Barcelona Bisa Gagal Memboyong Rabiot

Barcelona Bisa Gagal Memboyong Rabiot

prediksi7up.com – Barcelona tengah hentikan perbincangan kontrak dengan gelandang PSG, Adrien Rabiot. Akan tetapi, salah satunya titik ketidaksepakatan pada kedua sebelah pihak tidak hadir dari pemikiran ekonomi, tetapi justru dari sisi berolahraga. Barcelona Bisa Gagal Memboyong Rabiot

Barcelona Bisa Gagal Memboyong Rabiot

Gelandang PSG, Adrien Rabiot, disebutkan sudah menuntut satu klausul dalam kontraknya yang akan hentikan ia dimainkan di posisi nomer enam – dimana Sergio Busquets bermain sekarang ini.

Tuntutan itu jadi suatu yang dulit di terima Barcelona – bahkan juga klub lain mana saja, karenanya akan mengondisikan pekerjaan pelatih sebagai lebih susah serta tidak fleksibel, bahkan juga memengaruhi pun anggota team lainnya. Serta, Barcelona, nampaknya akan tidak terima keadaan seperti itu semenjak jauh-jauh hari.

Perihal ini terungkap dalam account Twitter punya seorang wartawan asal Prancis bernama Abdellah Boulma (@abdellahboulma) pada 9 Januari 2019.

Permasalahan semacam ini awal mulanya pun berlangsung di PSG, dimana Thiago Motta awal mulanya bermain dalam peranan itu serta sangat mungkin Adrien Rabiot untuk beroperasi lebih jauh ke depan. Akan tetapi, mereka dahulu sudah sempat mainkan Rabiot di Motta saat pemain dari Brasil itu tidak ada.

Sesaat di Barcelona sekarang ini, Blaugrana belum pernah temukan pemain yang dapat penuhi peranan Busquets, walaupun Ivan Rakitic sudah bermain lumayan baik disana di peluang spesifik.

Berita lain mengatakan, Barca menyengaja hentikan perbincangan kontrak dengan Rabiot, sebab pihak perwakilan pemain itu yang ibunya, ‘main mata’ dengan klub-klub peminat lain.

Walau sebenarnya, semenjak 1 Januari lalu sang agen, Veronique, sudah berjumpa dengan sekurang-kurangnya empat klub papan atas Eropa yang tertarik datangkan Rabiot. Barca juga lakukan tindakan cepat supaya Rabiot tidak disabet klub lain. Satu minggu ke depan, Barca bahkan juga membidik mereka mesti telah menyepakati persetujuan serta tanda tangan kontrak pemain berumur 23 tahun itu.

Barca juga disebutkan sudah kemukakan penawaran dengan mahar 10 juta euro serta berdurasi lima tahun. Tetapi tidak diungkapkan berapakah upah yang akan di terima Rabiot di Camp Nou.