Bale Dinilai Tidak Memperoleh Perlakuan Adil Bersama Real Madrid

Bale Dinilai Tidak Memperoleh Perlakuan Adil Bersama Real Madrid

Bale Dinilai Tidak Memperoleh Perlakuan Adil Bersama Real Madrid

prediksi7up.com – Bekas striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menjelaskan Gareth Bale tidak memperoleh perlakuan yang adil di Real Madrid. Dia juga menyoroti media-media Spanyol yang selalu mengkambing hitamkan Gareth Bale jika Real Madrid tidak berhasil mencetak kemenangan. Bale Dinilai Tidak Memperoleh Perlakuan Adil Bersama Real Madrid

Bale Dinilai Tidak Memperoleh Perlakuan Adil Bersama Real Madrid

Perform Gareth Bale musim ini sebetulnya lumayan baik. Striker asal Wales itu sukses cetak 12 gol dari 30 penampilannya di semua pertandingan. Akan tetapi, tampilan inkonsisten El Real membuat Gareth Bale seringkali jadi tujuan kritikan tajam dari media-media Spanyol.

“Bale kelihatannya selalu jadi pihak yang disalahkan jika Real Madrid tidak berhasil mencetak kemenangan. Hal itu tentu saja begitu tidak adil. Ia sukses cetak 12 gol dari 30 laga. Hal itu mengisyaratkan dirinya masih tetap dapat tampil baik,” kata Dimitar Berbatov diambil dari Sportskeeda.

“Tapi, entahlah kenapa ia selalu jadi pihak yang disalahkan. Menjadi pemain, jika Bale terasa tidak dihargai di klubnya sekarang ini, jadi ia mesti selekasnya pergi,” papar Dimitar Berbatov memberikan.

Manajemen Real Madrid juga diberitakan siap melepas Gareth Bale pada bursa transfer musim panas yang akan datang. El Real membanderol harga 90 juta Euro pada klub-klub yang tertarik untuk memperoleh tanda tangan Bale.

“Saya tidak tahu kemana dia akan pergi. Satu perihal sebagai perbincangan penting pasti ialah cost transfernya. Saya tidak meyakini Tottenham (Hotspur) akan keluarkan dana sebesar 100 juta Euro untuk mendatangkannya. Tetapi, Bale ialah pemain kelas dunia serta saya meyakini akan terdapat beberapa klub yang akan berupaya untuk mendatangkannya,” pungkas Dimitar Berbatov.