Aubameyang Bawa Arsenal Melaju ke Perempatfinal Liga Europa

Aubameyang Bawa Arsenal Melaju ke Perempatfinal Liga Europa

Aubameyang Bawa Arsenal Melaju ke Perempatfinal Liga Europa

prediksi7up.com – Tampilan heroik dari Pierre-Emerick Aubameyang sukses membawa Arsenal mengungguli Rennes pada partai leg kedua set 16 besar Liga Europa. Arsenal sukses meluncur ke set perempat final sesudah mencetak kemenangan telak dengan score 3-0 di Stadion Emirates pada Jumat (15/3) dini hari. Aubameyang Bawa Arsenal Melaju ke Perempatfinal Liga Europa

Aubameyang Bawa Arsenal Melaju ke Perempatfinal Liga Europa

Arsenal yang tampil menjadi team tuan rumah langsung tampil menggebrak di awal-awal laga. Baru lima menit pertandingan berjalan, Pierre-Emerick Aubameyang sukses cetak gol. Dia sukses menyontek umpan kiriman Aaron Ramsey dari bagian kiri pertahanan Rennes.

Sepuluh menit berlalu, Aubameyang kembali membuat posisi pertahanan Rennes kocar-kacir. Kesempatan ini, dia sukses mengirim operan silang sesudah lolos dari perangkap offside. Ainsley Maitland-Nilles yang tidak terkawal juga sukses menanduk umpan kiriman Aubameyang.

Ketinggalan dua gol, Rennes mulai keluar menyerang untuk mengawasi harapan maju ke set perempat final. Akan tetapi, mereka kesusahan untuk tembus rapatnya posisi pertahanan Arsenal yang di isi oleh tiga bek kuat. Arsenal juga dapat memberi beberapa intimidasi di bekas waktu set pertama. Akan tetapi, tidak ada gol penambahan yang terbentuk. Paruh pertama juga selesai dengan kelebihan 2-0 untuk The Gunners.

Di set kedua, Rennes tampil lebih ganas. Mereka mulai berani keluar menyerang serta mengaplikasikan taktik yang cukuplah agresif saat bertahan. Walau selalu menyerang, mereka belumlah dapat tembus rapatnya posisi pertahanan The Gunners.

Permainan agresif serta menyerang dari Rennes membuat team tuan rumah kesusahan untuk mengatur laga. Unai Emery juga pada akhirnya masukkan Henrikh Mkhitaryan serta Alex Iwobi untuk meningkatkan daya gedor dari scuad asuhannya. Masuknya kedua pemain itu membuat The Gunners dengan perlahan-lahan keluar dari desakan team tamu.

Akhirnya, Pierre-Emerick Aubameyang sukses cetak gol ke-3 Arsenal di menit ke-72. Di 18 menit tersisa, kedua team saling sama-sama jual beli serangan. Selain itu, kedua team sempat juga memperoleh peluang emas untuk cetak gol.

Akan tetapi, tidak ada gol penambahan yang terbentuk di bekas waktu laga. Arsenal juga memiliki hak memperoleh satu tempat di set delapan besar Liga Europa sesudah mengungguli Rennes dengan score agregat 4-3.