Asensio Mengatakan Tidak Ada Krisis di Real Madrid

Asensio Mengatakan Tidak Ada Krisis di Real Madrid

Asensio Mengatakan Tidak Ada Krisis di Real Madrid

prediksi7up.com – Perform Real Madrid dengan statistik tampak lebih baik semenjak kehadiran Santiago Solari. Berlainan dengan saat Julen Lopetegui masih tetap bertanggungjawab di kursi pelatih. Akan tetapi, Marco Asensio tidak sama pendapat dengan asumsi ini. Asensio Mengatakan Tidak Ada Krisis di Real Madrid

Asensio Mengatakan Tidak Ada Krisis di Real Madrid

Gelandang berumur 22 tahun itu menyatakan tidak ada yang beralih dari timnya sekarang ini. Menurut dia, semuanya cuma masalah persepsi serta pemikiran berlainan dari tiap-tiap orang. Asensio mengatakan dengan atmosfer team, hampir tidak ada yang beralih.

“Ketika kami bermain bagus, bagus juga penilaian orang pada kami. Akan tetapi, dikit saja lakukan kekeliruan, kami akan tampak seperti yang sangat bodoh dalam dunia. Demikianlah alat sekarang ini kerja. Walau sebenarnya, tidak ada yang masalah dengan kami,” tuturnya pada AS.

Real Madrid sekarang tempati rangking ke enam klassemen sementara LaLiga dengan 20 angka. Ketinggalan empat poin dari Barcelona di puncak klassemen. Sebelum interval internasional, mereka masih tetap sudah sempat mengamankan tiga poin dari kandang Celta de Vigo.

“Aku pribadi tidak terlalu ingin pikirkan kritikan tajam yang hadir karenanya sisi dari langkah orang berkespresi. Bahkan juga, beberapa ada yang dengan menyengaja cuma ingin menyebar kedengkian serta menyakiti perasaan. Tetapi, saya masih konsentrasi pada apakah yang jadi tanggung jawabku di lapangan,” paparnya.

Karena perubahan positif yang dicapai dalam beberapa laga paling akhir, Real Madrid akan memutuskan untuk mempermanenkan status Solari. Semula, pria asal Argentina itu cuma berstatus menjadi pelatih sementara.

“Solari ialah pelatih kami, kami akan membelanya sampai kapan juga. Kami mesti masih kuat seperti semestinya, terpenting saat laga penting,” tutup Asensio.