Arsenal Tidak Jadi Boyong Gelandang Sevilla Lantaran Terlalu Mahal

Arsenal Tidak Jadi Boyong Gelandang Sevilla Lantaran Terlalu Mahal

Arsenal Tidak Jadi Boyong Gelandang Sevilla Lantaran Terlalu Mahal

prediksi7up.com – Seorang analis sepakbola memaparkan penyebab Arsenal tidak berhasil menghadirkan pemain lini tengah dari klub Sevilla, Steven N’zonzi. Dia menilainya negosiasi pada Arsenal serta Sevilla menemui jalan buntu, serta nilai yang dibanderol untuk pelepasan pemain Prancis itu terlalu mahal. Arsenal Tidak Jadi Boyong Gelandang Sevilla Lantaran Terlalu Mahal

Arsenal Tidak Jadi Boyong Gelandang Sevilla Lantaran Terlalu Mahal

Gelandang berdarah Prancis ini terikat klausul pelepasan seharga 35 juta pounds. Serta Solhekol menyebutkan harga itu terlalu mahal buat Arsenal. Pada saat yang sama Arsenal juga berkompetisi dengan Barcelona serta AS Roma.

Keadaan ini membuat Arsenal mesti merajut negosiasi secara langsung dengan Sevilla serta coba mengungguli penawaran Roma serta Barcelona, tapi pada saat yang sama penawaran Arsenal tidak dapat melewati batas finansial mereka.

Solhekol pastikan Nzonzi memang ingin tinggalkan Sevilla serta mungkin saja masuk dengan Arsenal. Tapi kelihatannya transfer ini susah terwujud karena harga yang terlalu mahal.

” Steven Nzonzi kemungkinan tinggalkan Sevilla musim panas ini, ” tutur Solhekol diambil dari express. ” Dia terikat klausul pelepasan sejumlah 35 juta pounds yang sekarang ini terlalu mahal untuk Arsenal. ”

” Akan tetapi Roma juga mengincarnya menjadi substitusi mungkin Radja Nainggolan. Kami juga dikasih tahu Barcelona juga tertarik kepadanya. ”

Salah satunya alasan Nzonzi selalu dikaitkan dengan Arsenal merupakan jalinan terutamanya dengan sang pelatih, Unai Emery. Dia melakukan dua musim di Sevilla bersama dengan Emery, serta jadi juara Liga Europa bersama dengan Emery.

Karena itu Emery diberitakan memang memerlukan Nzonzi menjadi sisi dari Arsenal sekarang ini. Walau telah menghadirkan lima pemain baru, sekian waktu lalu Emery menyatakan dia tidak tutup peluang beli pemain lagi .

Akan tetapi, kemauan Emery susah terwujud. Seperti diucapkan diatas, Arsenal telah habiskan 70 juta pounds untuk lima pemain baru serta susah habiskan semakin banyak lagi .