Arsenal Reuni dengan Pemainnya saat Hadapi West Ham United

Arsenal Reuni dengan Pemainnya saat Hadapi West Ham United

Arsenal Reuni dengan Pemainnya saat Hadapi West Ham United

prediksi7up.com – Arsenal akan berjumpa lagi dengan bekas pemainnya, Samir Nasri, waktu mereka tandang ke markas West Ham United, Sabtu (12/1) malam yang akan datang. Arsenal Reuni dengan Pemainnya saat Hadapi West Ham United

Arsenal Reuni dengan Pemainnya saat Hadapi West Ham United

Gelandang asal Prancis, Samir Nasri, jadi starter mengagetkan waktu West Ham United berjumpa Birmingham City di Piala FA akhir minggu lalu. Ini jadi laga pertama Samir Nasri semenjak November 2017, sesudah dia dijatuhi larangan bermain karena doping.

Walaupun terkadang bekas playmaker Arsenal serta Manchester City ini terlihat kesusahan, dia cukuplah menonjol waktu berupaya mengatur posisi tengah the Hammers sebelum pada akhirnya digantikan pemain lain.

Marko Arnautovic membawa West Ham United pimpin sebelum dia digantikan lebih awal. Substitusinya, Andy Carroll, memang pastikan kemenangan 2-0 di menit-menit akhir laga, tetapi performa Samir Nasri cukuplah mengambil alih perhatian dalam laga ini.

“Saya suka memperoleh menit pertama saya di West Ham, tetapi yang sangat penting kapasitas team, serta tentunya kemenangan 2-0, mengawasi clean sheet,” tutur Samir Nasri pada whufc.com.

“Saya terasa baik-baik saja, jujur ​​saja fikir saya akan berusaha dikit lebih keras dengan irama permainan, sebab paling akhir saya bermain itu telah 13 bulan lalu. Saya lega semua saat ini ada di belakang saya, serta suka dengan 58 menit pertama itu. Itu bagus serta saya tidak sabar menantikan laga selanjutnya,” imbuhnya.

Samir Nasri, 31 tahun, saat ini akan berlaga menantang sisa klubnya, Arsenal, di London Fase, Sabtu (12/1) akhir minggu ini.

“Saya begitu suka lewat cara ia bermain. Ia pemain yang memberikan Anda waktu dengan bola, mempunyai tehnik bagus, hingga bola selalu ada di sekitarnya,” tutur pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, tentang pemain barunya itu.

“Dia saat ini akan diperhitungkan untuk laga yang berlainan. Selanjutnya ialah Arsenal – kami tidak paham apa ia akan tampil menjadi starter atau bermain dari bangku cadangan. Tetapi saat ini ia tunjukkan, ia telah kembali serta ia selalu tingkatkan penampilannya di tiap-tiap laga yang ia mainkan,” imbuhnya.