Arsenal Dinilai Lakukan Kesalahan Jika Boyong Denis Suarez dari Barcelona

Arsenal Dinilai Lakukan Kesalahan Jika Boyong Denis Suarez dari Barcelona

Arsenal Dinilai Lakukan Kesalahan Jika Boyong Denis Suarez dari Barcelona

prediksi7up.com – Arsenal dipandang telah lakukan kekeliruan besar mengambil Denis Suarez, seorang gelandang Barcelona, pada jendela transfer ini. Hal tersebut dikatakan legenda klub David Seaman. Arsenal Dinilai Lakukan Kesalahan Jika Boyong Denis Suarez dari Barcelona

Arsenal Dinilai Lakukan Kesalahan Jika Boyong Denis Suarez dari Barcelona

Gelandang Spanyol Denis Suarez akan masuk ke Arsenal dengan status utang sampai akhir musim, dengan pilihan jika The Gunners akan membuatnya permanen pada musim panas.

Pelatih Arsenal Unai Emery ialah pengagum Suarez, sesudah bekerja bersama dengan pemain berumur 25 tahun itu sementara keduanya ada di Sevilla.

Tapi legenda Arsenal, David Seaman yang sekarang berumur 55 tahun, tidak bisa mengerti transfer ini serta menjelaskan jika bekas klubnya semestinya fokus pada mengambil pemain belakang, bukan gelandang.

Pertahanan The Gunners sudah diganggu oleh banyak cedera musim ini, dengan Hector Bellerin, Rob Holding, Sokratis serta Laurent Koscielny semua ada di rincian pemain yang tidak mungkin di turunkan.

Di tanya mengenai langkah Arsenal membawa Suarez, Seaman menjelaskan pada talkSPORT: “Arsenal tidak memerlukan gelandang. Mereka perlu pemain bertahan.”

“Beberapa pemain belakang Arsenal alami cedera kronis, mereka memerlukan pemain bertahan yang baik,” tegasnya. “Emery mengenalnya (Suarez) serta suka pada apakah yang dilihatnya, tapi buat saya, Arsenal lebih memerlukan pemain belakang.”

“Lini depan mereka telah bagus, tetapi apakah yang berlangsung dengan posisi pertahanan? Seperti posisi belakang mereka tidak jadi lebih baik selama musim. Sekarang ini pertahanan Arsenal tidak berperan. Ini membuat saya frustrasi,” tegas Seaman.

Di hari Selasa, manajer Barcelona, ​​Ernesto Valverde pastikan kepindahan Suarez ke Arsenal pada bulan Januari.

“Denis Suarez ada di ujung masuk dengan Arsenal,” tuturnya pada wartawan. “Sedikit lagi sah. Kami mendoakannya supaya [karirnya] baik. Dia selalu penuh dedikasi serta kami suka dengannya.”