Arsenal Dinilai Harus Halangi Juventus serta Bayern Bajak Ramsey

Arsenal Dinilai Harus Halangi Juventus serta Bayern Bajak Ramsey

Arsenal Dinilai Harus Halangi Juventus serta Bayern Bajak Ramsey

prediksi7up.com – Arsenal mesti belajar dari kekeliruan mereka di waktu lalu, menahan Aaron Ramsey diambil oleh Juventus atau Bayern Munchen dengan gratis pada musim panas kelak. Arsenal Dinilai Harus Halangi Juventus serta Bayern Bajak Ramsey

Arsenal Dinilai Harus Halangi Juventus serta Bayern Bajak Ramsey

Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, akan berstatus bebas agen pada musim panas serta semenjak tanggal 1 Januari tempo hari telah bisa bicara dengan klub-klub Eropa lainnya untuk menegosiasikan kontrak dengan team baru.

Beberapa klub seperti Juventus serta Bayern Munchen diberitakan sudah tunjukkan minat untuk membawa Ramsey di akhir musim 2018/2019 dengan gratis. Serta perihal ini adalah satu kebodohan Arsenal yang berkali-kali mereka kerjakan, kata bekas penyerang Coventry City, Micky Quinn.

Quinn mengakui tidak dapat meyakini jika The Gunners akan membiarkan satu lagi kontrak bintang top mereka selesai demikian saja. Selesai kekalahan 5-1 Arsenal di tangan Liverpool di Stadion Anfield, Quinn berfikir The Gunners mesti belajar dari kekeliruan mereka di waktu lalu serta memberi Ramsey kontrak baru.

Bicara di talkSPORT, Quinn berkata: “Arsenal, Unai Emery akan biarkan (Ramsey) pergi tiada coba memberi perlawanan. Saya ketahui jika ia mungkin menampik kontrak baru, tapi, apa Anda ingat, [bahwa telah sejak] beberapa minggu yang lalu mereka menjelaskan mereka menawarinya kontrak, serta mereka menjelaskan ia menolaknya.”

“Arsenal mempunyai sejarah, dibawah kepemimpinan Arsene Wenger, membiarkan kontrak beberapa pemain selesai serta mereka membiarkan pemain bagus pergi. Mereka (Arsenal) memerlukan tiap-tiap pemain bagus yang dapat mereka temukan berdasar pada kekalahan di Anfield malam itu, terpenting untuk posisi pertahanan mereka.’

“Tapi, mereka akan biarkan (Ramsey) pergi serta team lainnya akan menguber jasanya. Arsenal akan biarkan pergi serta saya fikir Arsenal membutuhkannya di team sekarang ini.”

Arsenal sekarang ini tempati rangking ke lima di papan klassemen Liga Inggris dengan 41 poin yang didapat dari 21 laga. The Gunners berselisih 13 poin dari puncak klassemen liga, Liverpool, akan tetapi The Reds masih tetap mempunyai tabungan satu laga.