Allegri Jelaskan Keadaan Ronaldo Saat Menerima Kasus Perkosaan

Allegri Jelaskan Keadaan Ronaldo Saat Menerima Kasus Perkosaan

Allegri Jelaskan Keadaan Ronaldo Saat Menerima Kasus Perkosaan

prediksi7up.com – Pelatih Juventus mulai mengungkapkan bagaimana keadaan Cristiano Ronaldo karena masalah perkosaan yang dituduhkan kepadanya. Pemain klub Liga Italia itu nyatanya masih dapat berlaku enjoy hadapi masalah ini. Allegri Jelaskan Keadaan Ronaldo Saat Menerima Kasus Perkosaan

Allegri Jelaskan Keadaan Ronaldo Saat Menerima Kasus Perkosaan

Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus tidak terlalu ingin terlalu berlebih waktu memberi komentar masalah perkosaan yang dialamatkan pada pemain megabintangnya. Walau tidak ingin terlalu terlalu berlebih, Allegri masih pastikan bila masalah itu tidak membuat bintang asal Portugal itu terjatuh.

Cristiano Ronaldo telah dilaporkan oleh seorang wanita asal Amerika Serikat alias Mamarika bernama Kathryn Mayorga. Sang wanita dengan berani mengakui bila dirinya sempat diperkosa oleh Ronaldo saat sang pemain liburan ke Las Vegas.

Bekas pemain andalan Real Madrid itu terbaru telah disuruh pihak Kepolisian untuk kirim sampel DNA untuk proses penyidikan masalah ini. Allegri menampik terlalu panjang lebar mengulas masalah pribadi yang dihadapi oleh Cristiano Ronaldo.

“Bagi saya perihal ini ialah masalah pribadi serta saya di sini untuk bicara mengenai sepakbola sajalah. Ini pula adalah empat bulan yang begitu melawan buat kami. Saat ini kami mesti ingin kerja keras untuk mainkan tidak kurang dari 36 laga yang mungkin kami punya sebagus yang kami dapat menangi,” tutur Allegri melalui ESPN.

“Yang tentu keadaan Cristiano Ronaldo masih tenang serta masih tetap dapat enjoy, serta saya mendasarkan penilaian saya pada hal tersebut sajalah. Bukan masalah saya untuk mengulas masalah pribadi pemain saya,” ujarnya.

Cristiano Ronaldo berkesempatan dimainkan Allegri waktu Juventus lawan Bologna di arena bertopik Coppa Italia. Ronaldo masih tetap jadi mesin bikin gol Juventus dengan koleksi 15 gol di semua arena yang telah mereka lalui.