AC Milan Geram Dengan Aksi Diving Danny Welbeck

AC Milan Geram Dengan Aksi Diving Danny Welbeck

AC Milan Geram Dengan Aksi Diving Danny Welbeck

prediksi7up.com – AC Milan geram setelah timnya kalah 1-3 di leg kedua sesi 16-besar Liga Europa, Jumat (16/3/2018) dini hari WIB. Pemain tengah Milan, Hakan Calhanoglu jengkel pada wasit Jonas Eriksson yang memberi penalti pada Arsenal. Pasalnya, dia menilainya Danny Walbeck lakukan diving di kotak penalti Milan waktu berburu bola dengan Ricardo Rodriguez. AC Milan Geram Dengan Aksi Diving Danny Welbeck

AC Milan Geram Dengan Aksi Diving Danny Welbeck

“Ricardo Rodriguez tidak menyentuhnya, tapi wasit tetaplah memberi penalti. Saya dilanggar pada sesi pertama, tapi tidak menjatuhkan diri sesuai sama itu, ” sungut Calhanoglu pada Milan TV. “Insiden itu betul-betul merubah permainan. Wasit jadi man of the match serta saya tidak juga akan sempat melupakan hal tersebut. ”

Tudingan diving juga dilontarkan Gennaro Gattuso. Tetapi, allenatore Milan itu mengerjakannya dengan halus. “Dia (Welbeck) yaitu seseorang striker. Dia mesti lakukan hal yang perlu dikerjakannya. Tetapi, kami tidak dapat memakai itu untuk melemparkan tudingan miring pada sepak bola Inggris. Terdapat beberapa fair play di sepak bola Inggris. Saya tidak juga akan memberi penilaian, ” ungkap dia.

Disamping itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui tidak dapat memberi pendapat masalah indisen yang berlangsung pada Welbeck serta Rodriguez. Dia berdalih, dianya belum juga lihat rekaman insiden itu.

“Saya belum juga lihat rekamannya sekali lagi. Anda menginginkan menuding pemain-pemain Inggris suka menjatuhkan diri, ” jelas Wenger. “Saya juga akan menontonnya sekali lagi, lantas memberi pendapat jujur saya. Saya akan memberi pendapat yang jujur pada dia (Welbeck). ”

Dalam kompetisi itu, Milan unggul lebih dahulu karena gol spektakuler Calhanoglu pada menit ke-35. Tetapi, penalti Welbeck menyamai kedudukan pada menit ke-39. Setelah itu, pada sesi ke dua, The Gunners menaikkan gol lewat sepakan jarak jauh Granit Xhaka pada menit ke-71 serta sundulan Welbeck cuma empat menit sebelumnya pertandingan selesai.