Mascherano Akan Hengkang Dari Barca Geser Ke Liga China

Mascherano Akan Hengkang Dari Barca Geser Ke Liga China

Mascherano Akan Hengkang Dari Barca Geser Ke Liga China

prediksi7up.com Bintang Barcelona Javier Mascherano dikabarkan sudah memainkan pertandingan terakhirnya di Camp Nou. Mascherano Akan Hengkang Dari Barca Geser Ke Liga China

Mascherano Akan Hengkang Dari Barca Geser Ke Liga China

Javier Mascherano diprediksikan juga akan tinggalkan Barcelona beberapa bulan yang akan datang, dimana sebelumnya ia sudah terima tawaran besar di klub China di bursa transfer musim dingin kesempatan ini.

Gelandang berumur 33 tahun itu selanjutnya juga akan gabung klub Liga Super China (CSL), Hebei China Fortune, sesudah habiskan nyaris satu dekade dengan Barca.

Media Spanyol Don Balon mengklaim, pemain asal Argentina itu sudah mainkan pertandingan terakhirnya untuk raksasa Catalan tersebut di Camp Nou, waktu Barca menang 3-0 atas Levante, Minggu (7/1).

Bekas pemain Liverpool itu juga dilaporkan sudah katakan selamat tinggal pada beberapa rekanan satu timnya, serta mengakui juga akan selekasnya terbang ke Asia.

Sebelumnya dikabarkan, Barcelona serta Hebei China Fortune sudah setujui transfer Mascherano ke klub CSL itu. Nanti, di klub yang dipandu Manuel Pellegrini itu Mascherano juga akan berjumpa rekan lamanya di Timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi.

Tetapi, Mascherano kemungkinan tidak dapat segera terbang ke China, lantaran Barca memohonnya untuk terus di Camp Nou sementara waktu, hingga Samuel Umtiti sembuh cedera.

Waktu itu juga dikabarkan Calciomercato, tidak di pastikan kapan persisnya Mascherano juga akan terbang ke China. Transfer pemain berumur 33 tahun ini betul-betul ditetapkan keadaan kesehatan Umtiti.

Berkaitan transfer Mascherano, Barca juga akan terima sekitaran 10 juta euro atau sekitaran Rp160 miliar. Nilai ini sekitaran setengah dari jumlah yang di keluarkan El Barca waktu mereka datangkan Mascherano dari Liverpool tujuh tahun kemarin.

Tetapi di Hebei China Fortune, Mascherano disebut-sebut juga akan kantongi upah enam juta euro atau sekitaran Rp96 miliar besaran yang lebih tinggi dari yang ia peroleh di Camp Nou.

Mascherano bahkan juga telah miliki bayangan kalau ia juga akan meniti karir jadi pelatih, sesudah kontraknya di China selesai kelak. Ia bahkan juga bisa saja kembali pada Barcelona satu hari nanti.